2020 tanpa Eurocup? UEFA berencana menunda turnamen

2020 tanpa Eurocup? UEFA berencana untuk menunda kejuaraan nasional selama satu tahun. Liga Champions dan Liga Eropa juga akan ditangguhkan.

Pada 17 Maret, asosiasi akan bertemu dengan organisasi anggotanya untuk memutuskan masa depan sepakbola di benua lama.

Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) pada hari Jumat akhirnya meluncurkan epidemi virus corona yang melanda dunia, mengumumkan bahwa mereka telah mengundang anggotanya ke pertemuan untuk membahas masa depan sepakbola di benua Eropa.

“Mengingat perkembangan yang sedang berlangsung dalam prevalensi COVID-19 di Eropa dan analisis perubahan dari Organisasi Kesehatan Dunia, Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) hari ini mengundang perwakilan dari 55 asosiasi yang berafiliasi bersama Dewan Klub dan Kejuaraan Eropa dan perwakilan dari FIFPro yang akan diundang pada hari Selasa dan dokumen mengatakan bahwa 17 Maret Dia akan menghadiri pertemuan video untuk membahas tanggapan sepakbola Eropa terhadap fasisme. “

Ada tiga topik utama yang harus dihadapi: Liga Champions, Liga Eropa dan khususnya Euro 2020, saat mereka melakukan perjalanan besar dan pertemuan penggemar di 12 negara yang berbeda pada 12 Juni dan 31 hari berikutnya.

Tampaknya sulit untuk menekan dan menunda kejuaraan nasional karena kalender berlangsung selama sebulan dan akan sulit untuk menyesuaikan pertandingan yang akan dimainkan di separuh waktu untuk mengatur mereka di musim yang berbeda tanpa mempengaruhi kejuaraan tim. Akan lebih sulit untuk mendapatkannya dalam format aslinya setelah sebulan di bulan Juni.

Namun, suara pakar menunjukkan bahwa turnamen dapat ditunda ke tanggal yang sama untuk tahun 2020 hingga 2021. Ini adalah ruang musim panas di mana Anda dapat bermain dengan semua karakter tanpa harus kehilangan klub Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *